Senin, 28 Agustus 2017

Pakai Pantyliner Setiap Hari, Amankah?

Jakarta Kondisi lembap di area kewanitaan kerap menimbulkan ketidaknyamanan, terutama ketika beraktivitas berat seperti berolahraga. Sebagian wanita mengatasi sensasi tak menyenangkan di area intim atau keputihan dengan menggunakan pantyliner. 

Demi mencegah rasa gatal di area kewanitaan karena keputihan, banyak kaum hawa yang akhirnya memutuskan untuk menggunakan pantyliner setiap hari. Pantyliner adalah pembalut berbahan tipis yang berfungsi menjaga kelembapan vagina.

Dilansir dari KlikDokter, dr Dyah Novita Anggraini menuliskan bahwa menggunakan pantyliner setiap hari bukanlah sebuah masalah. Kendati demikian, Anda harus tetap memerhatikan beberapa terlebih dahulu.

Salah satu yang perlu diperhatikan adalah pilihan pantyliner. Cobalah memilih pantyliner yang berbahan alami dan tak mengandung zat pewangi. Lalu, gunakan juga produk yang mendukung sirkulasi udara di area kewanitaan.

Anda juga perlu mengganti pantyliner setiap 4 jam sekali atau juga sudah terasa lembap. Hal tersebut karena pantyliner berperan menahan keringat dan cairan vagina yang berlebihan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pakai Pantyliner Setiap Hari, Amankah?

0 komentar:

Posting Komentar